Rabu, 05 Oktober 2016

Ngeri.. 7 Kisah Kematian Bodoh

Kematian memang sebuah takdir, namun tidak sedikit orang yang mengalaminya dengan jalan tragis. FHM pun menemukan menemukan orang-orang yang mati karena kebodohannya sendiri.
1.Penjudi Kena Batunya
Permainan Russian Roulette membutuhkan nyali dan juga otak. Pada Februari 2000,  Rashaad Taylor, warga Huston,  bersama temannya ingin mencoba permainan yang beken lewet film The Deer Hunter itu. Hebatnya mereka menggunakan pistol semi otomatis kaliber 45. Sesuai jenisnya, pistol ini akan otomatis memuat satu peluru setiap kali dikokang. Taylor mendapat giliran pertama dan tentu saja, kematian langsung menjemput lewat peluru yang menembus kepalanya yang kosong itu.
2.Korban Handphone
Telepon genggam memang sangat bisa menyebabkan kecelakaan. Seperti yang dialami Christoper Kutilek pada Oktober 2002. Ketika itu dirinya sambil menelepon berjalan menyeberangi rel kereta api di Hermann, Missouri. Saking konsennya dengan telepon, ia tidak melihat kereta api Union Express berkecepatan tinggi yang lewat dan langsung membuyarkan tubuhnya.

3.Kaktus membunuh penembak
Tahun 1982, David Grundman pergi ke sebuah gurun di Arizona untuk menuntaskan hasratnya menembaki tanaman kaktus. Karmanya datang ketika ia berdiri tepat dibawah sasarannya berupa kaktus raksasa setinggi 8 meter, dan setelah menembaki pohonnya, salah satu cabangnya sepangjang 1 meter langsung menimpa kepalanya. Si bodoh itupun mati seketika.
4.Cinta Dimabuk Maut
Namanya orang berselingkuh memang harus pandai-pandai tempat yang pas. Paul Cowley bersama istri sahabatnya sendiri berhasil menemukan tempat untuk berasyik masyuk. Seakan kurang tantangan, ia pun mencari tempat begituan yang tidak normal. Namun naas malam itu, ketika keduanya mabuk dan dilanjutkan bergumul di tengah jalan raya Sheffield yang ramai, tak disadari sebuah bus melintas yang langsung melindasnya hingga mati.
5.Pengacara Meniru Burung
Pengacara yang handal sekalipun kadang masih saja bertindah bodoh. Pada suatu hari di tahun 1993, pengacara bernama Garry Hoy  yang berkantor di gedung berketinggian 75 meter lebih, ingin mencoba kekuatan jendela kaca yang terpasang. Ia  berlari kencang dan menabrakkan diri ke kaca sampai pecah kemudian terjun bebas menuju kematian.
6.Penerjun Bungee Gagal
Malaikat maut nampaknya suka dekat dengan orang yang kurang perhitungan. Tahun 1997, Eric Barcia mencoba bungee jumping dengan alat buatan dia sendiri yang talinya dibuat dari kawat elastis berkait di setiap ujungnya. Setelah siap, melompatlah Eric dari atas jembatan rel kereta di Virginia tanpa menyadari jika tali penahannya lebih panjang 20 meter dari ketinggian jembatan. Prakkk....selesailah kisah hidupnya.
7.Pemancing Minum Air
Meskipun kegiatan memancing mengandung risiko kebosanan setengah mati, tapi tidak pernah sampai membuat si pemancing itu bisa meninggal. Lain ceritanya bagi Daniel Wayman di danau Fox, Illunois pada Juni 1998. Ketika tak ada seekor ikan pun yang menggigit umpannya, ia menjadi tidak sabar dan akhirya melemparkan bom ke dalam air. Celakanya perahu yang ditumpangnya hanyut ke radius bom dan ketika bom itu meledak perahunya ikut hancur berantakan. Wayman pun mati mengenaskan. (http://www.fhm.co.id/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar